Mayat Mengapung di Muntok

Polisi Selidiki Kaitan Penemuan Tiga Jasad dengan Info Kecelakaan Laut di Dabo Singkep

Satpolair Polres Bangka Barat, sempat mendengar selentingan informasi terkait adanya adanya musibah kecelakaan laut dari Kawasan Dabo Singkep

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Dari tengah Kasat Polair Polres Bangka Barat Iptu Ferry Gunadi beserta anggota usai mengevakuasi jasad ke tiga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Minggu (24/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jajaran Polres Bangka Barat, belum berkomunikasi dengan Polda dan Polres jajaran diluar kepulauan Bangka Belitung, terkait temuan tiga jenazah tanpa identitas beberapa hari terakhir.

Namun pihak kepolisian mengimbau, agar warga membantu menyampaikan informasi terkait temuan tersebut.

Selain itu, polisi juga mengimbau agar warga melapor ke Polda dan Polres jajaran jika ada kerabat dan keluarga yang hilang.

Namun Satpolair Polres Bangka Barat, sempat mendengar selentingan informasi terkait adanya adanya musibah kecelakaan laut dari Kawasan Dabo Singkep Kepulauan Riau (Kepri).

" Tadi kami sempat dapat informasi kalau di Dabo Singkep itu ada kecelakaan laut. Cuma belum bisa kami pastikan ada tidaknya kaitan dengan tiga jenazah yang ditemukan beberapa hari terakhir. Kami imbau warga bisa membantu kami menyebarkan informasi ini dan melapor kalau ada pihak keluarga yang hilang," jelas Ferry, Minggu (24/11/2019) malam. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved