Berita Sungailiat

SSB KKGO Sungailiat Menjadi yang Terbaik di Turnamen Sepakbola Seaft Babel 2019

Sekolah Sepak Bola KKGO Sungailiat Kabupaten Bangka keluar menjadi Juara 1 Turnamen sepakbola SEAFT (South East Asian Football Talent)

SSB KKGO Sungailiat Menjadi yang Terbaik di Turnamen Sepakbola Seaft Babel 2019
IST/KKGO
Sekolah Sepak Bola KKGO Sungailiat Kabupaten Bangka keluar menjadi Juara 1 Turnamen sepakbola SEAFT ( South East Asian Football Talent) Provinsi Bangka Belitung kelompok usia 11 tahun yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Pemali Kabupaten Bangka tanggal 23 November 2019. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Sekolah Sepak Bola KKGO Sungailiat Kabupaten Bangka keluar menjadi Juara 1 Turnamen sepakbola SEAFT (South East Asian Football Talent) Provinsi Bangka Belitung kelompok usia 11 tahun yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Pemali Kabupaten Bangka tanggal 23 November 2019.

Pada partai puncak, SSB KKGO Sungailiat berhasil mengalahkan tim SSB Delas dari Kabupaten Bangka Selatan dengan skor 2 - 0.

Pertandingan antara SSB KKGO Sungailiat dan SSB Delas berjalan menarik, pasalnya, terjadi jual beli serangan antara ke dua tim.

Strategi diatur sebaik mungkin oleh kedua pelatih tim. Pada akhirnya SSB KKGO Sungailiat menjadi yang terbaik pada partai final kelompok usia 11 tahun tersebut disusul SSB Delas di peringkat ke dua serta SSB Puput dan SSB Fortuna Jelutung di peringkat ketiga.

Turnamen SEAFT regional Bangka Belitung di ikuti dari berbagai SSB yang ada di pulau Bangka, mulai dari Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Pangkalpinang.

Pada kelompok usia 10 tahun, keluar menjadi juara SSB Fortuna Jelutung peringkat kedua SSB Delas serta peringkat ke tiga SSB KKGO Sungailiat Kab Bangka dan SSB Puput Bangka Tengah

Dengan demikian SSB KKGO Sungailiat di bawah asuhan pelatih kepala Edwin, ini berhak mewakili Bangka belitung pada regional nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 mendatang di Semarang Jawa Tengah.

"Kami sangat berharap dan mohon dukungan dari berbagai pihak baik Pemerintah Daerah maupun dari pihak swasta agar dapat memberikan dukungan materil maupun non materil supaya perwakilan dari Bangka Belitung ini bisa berkompetisi dengan baik pada regional nasional nanti nya, apabila juara pada regional Nasional akan mewakili Indonesia di Malaysia,"ujar Edwin, pada Minggu (24/11/2019)

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved