Berita Pangkalpinang

Karang Taruna Pangkalpinang Resmi Dilantik, Wali Kota Ajak Bersinergi

Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, priode 2019-2024 secara resmi dilantik oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akli

Karang Taruna Pangkalpinang Resmi Dilantik, Wali Kota Ajak Bersinergi
Istimewa
Pelantikan Karang Taruna Kota Pangkalpinang priode 2019-2024 

BANGKAPOS.COM--Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, priode 2019-2024 secara resmi dilantik oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Molen mengajak seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersinergi membangun Kota Pangkalpinang untuk kemajuannya.

"Terimakasih atas bantuannya, perjalanan kita masih panjang 5 tahun lagi, kita berjuang bersama-sama, inilah bukti nyata organisasi ini dan juga organisasi seperti Pemuda Pancasila dan lainnya hadir semua disini. Terimakasih atas bantuan kalian semua semua, doakan saya kuat dan bisa bersinergi dengan kalian," sebut Molen.

Sementara, Wakil Ketua V Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Febriyanto mengatakan, pelantikan ini menjadi suatu kehormatan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang menjadi pengurus Karang Taruna 2019-2024.

Ia juga juga mengatakan, sebagai salah satu organisasi plat merah, Karang Taruna harus selalu bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang untuk mendukung serta mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman.

" Tentunya membantu untuk mewujudkan visi misi bapak wali kota, serta menjadi organisasi yang dibanggakan masyarakat Pangkalpinang, karena Karang Taruna ini merupakan organisasi sosial yang terjun langsung membantu masyarakat," ucap Febri.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved