Berita Sungailiat

Ketua DPRD Bangka Berharap Guru Honorer Bisa Diangkat Jadi PNS

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, mengatakan dalam peringatan hari guru, jasa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa

Ketua DPRD Bangka Berharap Guru Honorer Bisa Diangkat Jadi PNS
Bangkapos/Riki Pratama
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, mengatakan dalam peringatan hari guru, jasa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, yang perlu diperhatikan kesejahteraannya.

Ia sangat mendorong dan mendukung, pemerintah memeperhatikan kesejahteraan guru, dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupten Bangka.

"Guru sebagai pahlawan tanpa jasa, sebelumnya, saya mengucapkan selamat hari guru, tentunya persoalan kesejahteraan ini yang jelas harus di perhatikan, dan tentunya Pemerintah harus membantu mereka, bagaimana mereka itu bisa diangkat menjdi PNS dan meningkatkan kesejahteraanya," ungkap Ketua DPRD Bangka Iskandar kepada Bangkapos.com, Senin (25/11/2019).

Ia mengatakan, persoalan kesejahtetaan, memang masih menjadi persoalan saat ini, karena kondisi perekonomian, banyak guru honor, yang masih dikatakan kurang dari kata sejahtera.

"Melihat kondisi perekonomian pemerintah daerah harus mencari dan menambah pendapatan dari pada guru honorer, yang jelas guru di dala kondisi ini mari kita bekerja dengan niat ibadah karena Allah, bila kita niat itu, semoga mendapatkan semacam rezeki oleh maha pencipta, semoga membawa dan mendapatkan nikmat lebih baik lagi," harap Iskandar. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved