Berita Bangka Selatan

Peringati Hari Guru, Kadikbud Bangka Selatan Ajak Tenaga Pendidik Inovatif dan Kreatif

Sumadi juga mengajak agar tenaga pendidik atau guru mampu untuk mengaplikasikan agar kelas tak menjadi kaku

Peringati Hari Guru, Kadikbud Bangka Selatan Ajak Tenaga Pendidik Inovatif dan Kreatif
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bangka Selatan, Sumadi pada peringatan Hari Guru Nasional kali ini mengingatkan akan pentingnya peran tenaga pengajar dalam menjalankan roda peningkatan pendidikan di Indonesia.

Sebagai upaya peningkatan kualitas pendidikan, Sumadi juga mengajak agar tenaga pendidik atau guru mampu untuk mengaplikasikan agar kelas tak menjadi kaku, tetapi menjadi kelas yang aktif dan inovatif.

"Kita berharap dengan perayaan tahun ini, diskusi, inovasi dan kreativitas siswa di dalam kelas semakin baik. Mari kita realisasikan harapan menteri pendidikan kita agar kualitas pendidikan semakin unggul,"ajak Sumadi yang menjadi pimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Guru Nasional di SMA Negeri 1 Lepar Pongok.

Dengan berjalannya diskusi dan kreativitas, Sumadi menyebutkan maka keaktifan peserta didik baik dari segi afeksi, psikomotorik dan kognitif peserta didik semakin baik.

"Selamat Hari Guru Nasional, mari kita majukan pendidikan Indonesia dan menjadi manusia yang unggul," tandasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved