Berita Pangkalpinang

Pertemuan JK dan Gubernur, Sekda Babel: Ngobrol Santai Saja

Pertemuan yang juga dihadiri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Bangka Belitung itu berlangsung di ruang kerja Gubernur.

Pertemuan JK dan Gubernur, Sekda Babel: Ngobrol Santai Saja
(BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN)
JK saat berada di Kantor Gubernur Babel, Senin (25/11/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) mengawali kunjungannya ke Bangka Belitung dengan menghadiri pertemuan bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Senin (25/11/2019) pagi.

Pertemuan yang juga dihadiri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Bangka Belitung itu berlangsung di ruang kerja Gubernur.

Pantauan Bangka Pos, pertemuan hanya berlangsung sekitar 15 menit saja. JK yang mengenakan kemeja putih, beserta rombongan, kemudian ke luar ruangan untuk melanjutkan agenda lainnya.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Belitung Yulizar Adnan yang ikut dalam pertemuan itu, mengatakan, perbincangan di dalam ruang kerja Gubernur adalah obrolan santai.

"Ngobrol santai saja. Belum masuk menu utama. Ini mau lanjut ke Airanyer," kata dia seusai pertemuan.

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (25/11/2019) pagi ini. Dia dijadwalkan akan berada di Pulau Bangka dan melaksanakan berbagai agenda hingga sore nanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangka Pos dari Pemprov Bangka Belitung, JK akan tiba di Bandara Depati Amir pagi ini. Dijemput oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), JK akan menuju dan melakukan pertemuan dengan Gubernur dan Forkominda di ruang kerja Gubernur.

Pukul 8.20 WIB, JK akan mengunjungi PLTU Airanyer Bangka. Di sini akan ada presentasi oleh GM PLN Bangka Belitung. Seusai dari Aianyer, JK dan rombongan langsung menuju Muntok, Bangka Barat.

Di kabupaten Sejiran Setason itu, JK dijadwalkan hadir pada sejumlah agenda. Dia akan mengunjungi Guest House PT. Timah, Muntok-Bangka Barat.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman akan memaparkan Master Plan Tapak Pembangunan PLTG, Terminal LNG, Pabrik Katalis dan Kawasan industri (di Guest House Timah). Kemydian, JK juga akan bersilatruahmi dengan pengurus DMI Babel di Guest Timah, Muntok Babar.

Halaman
12
Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved