Mayat Mengapung di Muntok

Selain Posko, Medsos Jadi Sarana Polres Bangka Barat Informasikan Temuan Tiga Jasad Mr X

Polres Bangka Barat telah berkordinasi terkait temuan tiga jenazah tanpa identitas (Mr X) di perairan Bangka Barat

Selain Posko, Medsos Jadi Sarana Polres Bangka Barat Informasikan Temuan Tiga Jasad Mr X
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Jasad Mr X di kamar jenazah RSUD Sejiran Setason 

Polres Bangka Barat telah berkordinasi terkait temuan tiga jenazah tanpa identitas (Mr X) di perairan Bangka Barat

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Barat, telah berkordinasi dengan Polres lainnya, terkait temuan tiga jenazah tanpa identitas (Mr X) diperairan Bangka Barat beberapa hari terakhir.

Termasuk berkodinasi dengan Polres Belitung menyusul kabar adanya tiga nelayan warga Desa Pulau Seliu, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung yang tak kunjung pulang usai melaut sejak, Sabtu (9/11/2019) lalu.

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan mengatakan selain berkordinasi dengan Polres jajaran lain, temuan tiga jenazah Mr X tersebut juga disampaikan melalui Media Sosial (Medsos)

Mamun Mantan Kasat Pjr Polda Banten tersebut, memastikan sampai saat ini tak ada laporan terkait kecelakaan laut ataupun orang hilang diwilayah hukum Polres Bangka Barat.

" Informasi soal temuan tiga jenazah tanpa identitas ini telah kami sampaikan ke Polres jajaran lainnya. Informasi juga kami sampaikan melalui media sosial. Untuk di perairan Babar sudah kami cek nihil yang merasa ada kehilangan keluarga," ujar M Adenan, Senin (25/11/2019)

 Jajaran Polres Bangka Barat membuka posko pengaduan orang hilang.

Posko pengaduan dipusatkan di kantor Satpolair Polres Bangka Barat dibilangan Limbung Kampung Tanjung Muntok, Senin (25/11/2019)

Posko pengaduan orang hilang ini didirikan menyusul temuan tiga jenazah tanpa identitas atau Mr X yang terombang ambing di perairan Bangka Barat beberapa hari terakhir.

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, menyebut posko pengaduan tersebut didirikan sebagai tindaklanjut temuan tiga jenazah tanpa indetitas di perairan Bangka Barat.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved