Mayat Mengapung di Muntok

Temuan Jasad Mr X, Polres Bangka Barat Buka Posko Pengaduan Orang Hilang, Ini Kontaknya

Posko pengaduan orang hilang ini didirikan menyusul temuan tiga jenazah tanpa identitas atau Mr X yang terombang ambing di perairan Bangka Barat

Temuan Jasad Mr X, Polres Bangka Barat Buka Posko Pengaduan Orang Hilang, Ini Kontaknya
bangkapos.com/Anthoni Ramli
Temuan Jasad Mr X, Polres Bangka Barat buka Posko Pengaduan Orang Hilang 

Posko pengaduan orang hilang ini didirikan menyusul temuan tiga jenazah tanpa identitas atau Mr X yang terombang ambing di perairan Bangka Barat

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat membuka posko pengaduan orang hilang.

Posko pengaduan dipusatkan di kantor Satpolair Polres Bangka Barat dibilangan Limbung Kampung Tanjung Muntok, Senin (25/11/2019)

Posko pengaduan orang hilang ini didirikan menyusul temuan tiga jenazah tanpa identitas atau Mr X yang terombang ambing di perairan Bangka Barat beberapa hari terakhir.

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, menyebut posko pengaduan tersebut didirikan sebagai tindaklanjut temuan tiga jenazah tanpa indetitas di perairan Bangka Barat.

Selain posko pengaduan, pihaknya juga membuka call center bagi masyarakat yang ingin menanyakan ataupun memberikan informasi terkait temuan tiga jenazah tanpa identas tersebut.

"Posko pengaduan ini respon kami menyikapi temuan tiga jenazah yang ditemukan selama hari berturut turut. Selain posko kami juga menyiapkan lyanan telepon (call Centre) di nomor 082281297976. Kalau ada informasi seputar itu silahkan kontak ke nomor diatas," ujar M Adenan, Senin (25/11/2019)

Pada kesempatan M Adenan, didampingi Dandim 0431 Bangka Barat Agung, Kasat Polair Iptu Ferry Gunadi, perwakilan Danpos Al Muntok Tampubolon, anggota Tagana serta personil Polair Polres Bangka Barat

Petugas saat menurunkan kantong jasad tanpa indentias kembali ditemukan di sekitar Perairan Belo Laut, Muntok,Minggu (24/11/2019) malam
Petugas saat menurunkan kantong jasad tanpa indentias kembali ditemukan di sekitar Perairan Belo Laut, Muntok,Minggu (24/11/2019) malam (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sebelumnya warga di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan tiga jasad di Perairan Kabupaten Bangka Barat.

Selama tiga hari berturut-turut Tim Polair Polres Bangka Barat  disibukan dengan evakuasi jasad yang ditemukan di Perairan Kabupaten Bangka Barat.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved