Berita Sungailiat

VIDEO: Orang Tua Siswa SDN 32 Sungailiat Berikan Nasi Tumpeng ke Para Guru

Guru dan siswa/siswi SDN 32 Sungailiat melaksanakan upacara dan pemberian nasi tumpeng dari orang tua siswa ke guru di sekolah, dalam peringatan hari

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Guru dan siswa/siswi SDN 32 Sungailiat melaksanakan upacara dan pemberian nasi tumpeng dari orang tua siswa ke guru di sekolah, dalam peringatan hari guru ke 74 tahun, pada Senin (25/11/2019).

Peringatan hari guru diawali dengan upacara bendera bersama yang dilakukan pihak sekolah, diikuti oleh siswa, dan dewan guru sebagai pembina dan petugas upacara.

Dalam memperingati hari guru, orang tua siswa SDN 32 Sungailiat juga melaksanakan pembuatan nasi tumpeng dipersembahkan untuk guru yang mengajar, nasi tersebut dibuat untuk di makan bersama antara guru, siswa dan orang tua nantinya.

Setiap kelas terlihat membawa nasi tumpeng, orang tua siswa bersama sama, mengangkat nasi tumpeng untuk diletakkan di ruang pertemuan, untuk diperlihatkan dengan para guru dan orang tua lainya sebelum akhirnya disantap bersama-sama. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved