WNA Terdampar di Bangka

Dokumen Dua Warga Asing Asal Perancis dan Swedia Lengkap

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen ditemukan visa yang dipakai oleh dua orang warga negara asing ini bertipe visa 211

Dokumen Dua Warga Asing Asal Perancis dan Swedia Lengkap
(Muhammad Rizki/R1)
Kasubsi Pemerikasaan Keimigrasian Kantor Imigrasi Pangkalpinang Riski Haris 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasubsi Pemerikasaan Keimigrasian Kantor Imigrasi Pangkalpinang Riski Haris, beberapa saat yang lalu langsung menuju ke kapal berjenis Sail Yacht milik dua orang warga negara asing asal Swedia Dan Perancis yang bersandar sekitar 1 KM dari bibir Pantai Air Batu Komplek PT Koba Tin, Kabupaten Bangka Tengah.

Riski mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen yang dilakukan oleh pihaknya, ia menemukan visa yang dipakai oleh dua orang warga negara asing ini bertipe visa 211 yang memiliki masa berlaku selama 60 hari.

"Mereka masuk ke Indonesia melalui Lombok, tanggal 2 November, yang berarti mereka berada di Indonesia sudah 25 hari," ujar Rizki, Selasa (26/11) kepada Bangkapos.com.

Ia juga menjelaskan kedua warga negara asing ini sudah memahami aturan keimigrasian di Indonesia, yang mana visa tersebut bisa diperpanjang masa berlakunya di Kantor Imigrasi manapun, apabila kedua orang warga negara asing tersebut ingin berada lebih lama di Indonesia.

"Dokumen mereka tidak ada masalah, semuanya lengkap," kata Riski.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved