Berita Bangka Selatan

DPD Partai Golkar Bangka Selatan Buka Diri untuk Koalisi Menjelang Pilkada 2020 Mendatang

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan buka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun

DPD Partai Golkar Bangka Selatan Buka Diri untuk Koalisi Menjelang Pilkada 2020 Mendatang
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Bangka Selatan, Rinto 

BANGKAPOS.COM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan buka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun dalam kontestasi Pilkada Bangka Selatan 2020 mendatang.

Partai yang identik dengan warna Kuning ini juga siap untuk menjadi rekan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan bekerja sama dalam membangun Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi.

"Sangat welcome kepada semua partai yang mau untuk berkoalisi dan bakal peserta dalam Pilkada yang tak lama lagi kita gelar," ucap Rinto pada Selasa, (26/11/2019).

Tak hanya itu, Rinto juga menyatakan saat ini pihaknya sudah melakukan beberapa tindakan seperti komunikasi baik komunikasi secara formal maupun informal

"Sudah, kita sudah lakukan komunikasi kepada beberapa partai politik yang ada di Basel agar benar-benar maksimal pergerakan kita menjelang Pilkada ini," tuturnya.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Rinto menyebutkan pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai yaitu PKS, PPP, dan Demokrat serta beberapa partai politik lainnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved