Berita Pangkalpinang

Kalahkan Voli Putri Semabung Lama, Tim Voli Jelutung Pulang dengan Kemenangan Tiga Set

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli putri Semabung Lama harus mengakui keunggulan tim voli putri Jelutung

Kalahkan Voli Putri Semabung Lama, Tim Voli Jelutung Pulang dengan Kemenangan Tiga Set
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Foto bersama Sekjen Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Firman Agriby saat Karang Taruna Cup, Selasa (26/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putri Semabung Lama berhadapan dengan tim voli putri Jelutung, Selasa (26/11/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli putri Semabung Lama harus mengakui keunggulan tim voli putri Jelutung dalam permainan tiga set.

Pada set pertama tim voli putri Semabung Lama harus kalah dengan 12-25. Berlanjut pada set kedua tim voli putri Jelutung semakin menunjukkan kualitasnya dengan mengunci set kedua 7-25.

Berlanjut pada set penentuan atau set ketiga, tim Voli putri Jelutung masih terlalu perkasa bagi tim voli Semabung lama dengan 11-25.

Alhasil tim voli putri Jelutung berhasil mengkandaskan perlawanan tim voli putri Semabung lama dengan tiga set langsung, 12-25, 7-25 dan 11-25.

Sekjen Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Firman Agriby mengungkapkan mendukung serta kagum terhadap antusias penonton turnamen Karang Taruna Cup.

"Sejauh ini Alhamdulillah lancar dan kami dari karang taruna kota mensupport kegiatan positif ini. Untuk penonton antusiasnya luar biasa, walaupun voli ini jarang ada kegiatan seperti ini," ujar Firman.

Lebih lanjut Sekjen Karang Taruna Kota Pangkalpinang juga berharap dukungan perusahaan atau pihak swasta berpatisipasi dalam membangun olahraga seperti Karang Taruna Cup.

"Harapannya bila perlu dibuat setiap tahun atau agenda tahunan voli karang taruna cup. Kegiatan ini harapannya mendapatkan dukungan dari perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah ini," tuturnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved