Liga Champions Eropa

LINK Live Streaming Real Madrid Vs PSG, Neymar dan Mbappe Siap Menari di Bernabeu

PSG telah mengamankan perjalanan mereka ke babak 16 besar dan akan mengklaim tempat pertama di Grup A.

BANGKAPOS.COM - Real Madrid menentukan peluangnya untuk maju ke-16 besar Liga Champions  Eropa di Grup A. Namun lawan yang mereka hadapi tidak mudah, Paris Saint-Germain yang sudah mematikan lolos terlebih dahulu.

PSG telah mengamankan perjalanan mereka ke babak 16 besar dan akan mengklaim tempat pertama di Grup A.

Kemenangan kandang menjamin Los Blancos tempat di babak berikutnya.

Kemenangan beruntun atas Galatasaray telah memindahkan tim Zinedine Zidane ke tujuh poin, dan mereka berada dalam posisi yang sangat kuat untuk maju ke babak 16 besar kompetisi.

Memang, sementara raksasa ibukota lima poin di belakang PSG, mereka lima poin dari Brugge yang berada di urutan ketiga.

Kemenangan pada Selasa malam memastikan bahwa tim Zidane akan berada di babak berikutnya, tetapi kekalahan juga akan membuat mereka maju asalkan Galatasaray bisa meredam Brugge.

Kemenangan Brugge dan kekalahan Madrid akan membuat segalanya sangat menarik, meskipun, ketika mempertimbangkan bahwa kedua tim akan mengunci di Belgia bulan depan. Hal terakhir yang dibutuhkan tim Spanyol adalah memasuki pertandingan terakhir mereka dengan tempat di babak berikutnya dari kompetisi yang belum aman.

PSG memiliki catatan sempurna dari empat pertandingan Liga Champions mereka musim ini, membukukan empat kemenangan beruntun melawan Madrid, Galatasaray dan Brugge ke puncak klasemen dengan 12 poin.

Tim Thomas Tuchel telah membukukan tempat mereka di babak 16, sementara satu poin di Bernabeu akan melihat mereka maju sebagai pemenang grup.

Seperti Madrid, PSG juga akan memasuki pertandingan ini di belakang kemenangan domestik setelah mencatat kemenangan 2-0 atas Lille pada Jumat malam. Sisi Tuchel telah kehilangan tiga pertandingan liga musim ini tetapi masih sembilan poin di puncak klasemen dengan selisih 22 gol plus.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved