Berita Pangkalpinang

Telat Panas, Tim Voli Putra Bhayangkara Kandaskan Tim Voli Putra Gentayangan

Tim voli putra Bhayangkara harus tertinggal terlebih dahulu sebelum meraih kemenangan di Turnamen Voli Karang Taruna Cup

Telat Panas, Tim Voli Putra Bhayangkara Kandaskan Tim Voli Putra Gentayangan
istimewa
Pemain voli putra Bhayangkara, Hafas melakukan serve pada turnamen Karang Taruna Cup, Selasa (26/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putra Bhayangkara berhadapan dengan tim voli putra Gentayangan yang berasal dari Kampung Asem Kota Pangkalpinang, Selasa (26/11/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli putra Bhayangkara harus tertinggal terlebih dahulu sebelum meraih kemenangan.

Pada set pertama pertandingan berjalan sengit antar kedua tim. Susul-menyusul poin terjadi pada set pertama, bahkan set pun ditutup oleh tiga poin beruntun yang didapatkan tim voli putra Gentayangan.

Permainan smash-smash keras menjadi andalan tim Gentayangan untuk mengunci set pertama dengan 28-30.

Berlanjut set kedua, tim voli putra Gentayangan langsung meneror tim Bhayangkara dengan poin 2-4. Namun tim voli putra Bhayangkara yang tak ingin dipermalukan, mencoba bangkit dan berhasil menyalip poin pada 10-9.

Poinya sempat tersalip, tim voli putra Gentayangan kembali mengejar poin dan unggul 10-14. Kembali ada lebar poin, tim Bhayangkara kembali berinisiatif melakukan serangkaian serangan, alhasil set kedua berhasil dicuri oleh tim Bhayangkara dengan 25-19.

Berlanjut pada set ketiga, tim Bhayangkara seolah-olah menunjukkan timnya telat panas. Blok-blok smash dan jumping smash yang ditunjukkan tim Bhayangkara mampu membuat tim voli putra Gentayangan tak berkutik di set ketiga.

Set ketiga pun sukses diraih tim voli putra Bhayangkara dengan 25-17 atas tim voli putra Gentayangan.

Masuk pada set penentuan yaitu set keempat, tim Bhayangkara kembali menunjukkan skillnya dengan membuat lebar poin empat angka yaitu 8-4.

Namun tim Gentayangan tak ingin kembali kalah di set penentuan ini, mampu membalikkan poin 12-14. Sayangnya beberapa kesalahan individu para pemain Gentayangan, mampu dimaksimalkan tim Bhayangkara.

Alhasil pertandingan tim voli putra Bhayangkara melawan tim voli putra Gentayangan, harus selesai dengan kemenangan tim Bhayangkara di set keempat 25-22.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved