Breaking News:

Karen Poore Pernah Dapati Suaminya Ngobrol Berjam-jam dengan Marshanda Melalui Telepon

Mantan finalis Indonesia Idol, Karen Poore kaget dan kecewa mengetahui sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen teman dekatnya

Grid.ID/Rissa Indrasty
Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). 

BANGKAPOS.COM - Mantan finalis Indonesia Idol, Karen Poore kaget dan kecewa mengetahui sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen teman dekatnya, Marshanda, saat membawa kabur sang anak.

Arya Satria Claproth saat itu mengaku bahwa dirinya memyewa apartemen Marshanda.

"Katanya sih dia nyewa. Tapi buat saya nggak masuk akal nyewa apartemen di situ gitu loh. Harusnya di rumah orang tuanya aja atau apa gitu kan, ngapain ke apartemen itu gitu," ungkap Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Selama ini, Karen Poore menduga bahwa sang suami ada rasa terpikat dengan Marshanda.

Pasalnya, Karen Poore pernah beberapa kali menguji perasaan sang suami kepada Marshanda lewat beberapa pertanyaan.

"Saat kita sering cekcok, saya sempat melontarkan becandaan, 'Kalau saya sama kamu pisah misalnya, kamu kira-kira bisa jadi nggak sama Caca (Marshanda), karena saya ngelihat kamu kayaknya punya feeling deh sama dia'. (kata Arya Satria Claproth) Cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting'. Oh gitu ya," cerita Karen Poore.

"Mungkin ya mereka ada kesamaan lah, mereka sangat konektif lah spritual dan saya tahu pembicaraannya itu sangat dalam kalau sudah ngobrol berdua gitu," lanjutnya.

Kemudian sang suami juga pernah mengutarakan, jika sama-sama berstatus lajang, kemungkinan dirinya akan mengejar Marshanda.

"'Kalau (Marshanda) nggak punya pacar, kalau kamu juga nggak punya istri gimana?' (tanya Karen Poore). 'Ya bisa aja (pilih Marshanda)', jawab Arya Satra Claproth," sambungnya.

"Dia (Arya Satria Claproth) memang sudah ada ketertarikan lah yah," lanjutnya.

Halaman
123
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved