Gosip Selebritis

Ngaku Konsernya Dinantikan, Barbie Kumalasari Bayar Posan Tobing Rp 100 Juta Per Lagu

Barbie Kumalasari tidak berhenti membuat kontroversi.Setelah dikabarkan hendak menggelar konser yang harga tiketnya Rp 15 juta

Ngaku Konsernya Dinantikan, Barbie Kumalasari Bayar Posan Tobing Rp 100 Juta Per Lagu
(TribunStyle.com Kolase/ Youtube ESGE Entertainment/ @barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari dengan lesung pipit buatan dipipinya 

BANGKAPOS.COM - Barbie Kumalasari tidak berhenti membuat kontroversi.

Setelah dikabarkan hendak menggelar konser yang harga tiketnya Rp 15 juta, Barbie Kumalasari mengaku bayar Posan Tobing Rp 100 juta per lagu.

Hal tersebut terungkap di video Youtube yang diunggah oleh akun ESGE ENTERTAINMENT pada Senin (25/11/2019).

"Pas gue liat dia nyanyi, gue jadi mikir, sebenernya suara dia bagus," aku Posan saat bertemu dengan Barbie beberapa waktu lalu.

Barbie mengaku telah mempersiapkan konser ini sendiri.

Ia telah menyiapkan 7 lagu saat pertama kali bertemu dengan Posan.

Posan kemudian menanggapi perihal persiapan yang disebutkan oleh Barbie.

"Nah iya gua kaget liat rekeningnya, pas dia transfer gue gini 'wah ni orang tajir juga', bukan kaleng-kaleng, ngeri banget pokoknya, gue aja gak punya duit segitu," ujar Posan saat menyinggung budget yang digelontorkan oleh Barbie.

Saat diminta membocorkan dana yang dibayar olehnya, Barbie pun tak memungkiri bahwa kualitas sang produser sebanding dengan bayarannya.

"Tahu dong kalau yang namanya Bang Posan, mehong!" ujar Barbie.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved