Mayat Mengapung di Muntok

Polres Bangka Barat Ungkap Properti Tiga Jasad Mr X di Perairan Babar, Pihak Keluarga Membenarkan

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, menyampaikan hasil otopsi tiga jenazah tanpa identitas yang ditemukan dari perairan Muntok, Bangka Barat.

Ist/Polres Barat
Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, memperlihatkan hasil identifikasi Tim Dokkes dan Inafis Polda Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, menyampaikan hasil otopsi tiga jenazah tanpa identitas yang ditemukan dari perairan Muntok, Bangka Barat.

Menurut M Adenan, dari hasil pemeriksaan visum luar dan pengambilan sample DNA oleh Tim Dokkes dan Inafis Polda Babel, pimpinan Ipda dr Albert tidak ditemukan properti (benda-benda yang melekat di badan) pada jasad Mr X pertama berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan pertama di Pantai Tembelok Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sedangkan di jasad Mr X kedua  berjenis kelamin laki-laki kedua yang ditemukan di Tanjung Besayap Muntok, ditemukan 1 gelang jenis tasbih bentuk segi empat warna hitam yang terpakai ditangan kanan jenazah dan 1 helai celana dalam warna hitam list merah merk agree ukuran XL yang melekat badannya.

Sementara di jasad Mr X ketiga berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di perairan Belo Laut Muntok Bangka Barat  ditemukan 1 kalung warna hitam dengan mata kalung berlambang Rasta berwarna silver yang melekat di badannya.

"Tim Inafis Babar memotret properti-properti yang ditemukan pada jenazah dan diperlihatkan kepada yang diduga keluarga dari 3 jenazah tersebut dan dibenarkan pihak keluarga," kata Kapores Bangka Barat, M Adenan, Rabu (27/11/2019). (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved