Set Keempat Ditutup Dengan Selisih 13 Poin, Tim Voli CS1 Sungailiat Taklukkan GBL Mangkol

Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putra CS1 Sungailiat berhadapan dengan tim voli putra GBL Mangkol, Rabu (27/11/2019)

Set Keempat Ditutup Dengan Selisih 13 Poin, Tim Voli CS1 Sungailiat Taklukkan GBL Mangkol
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Satu di antara pemain GBL Mangkol mencoba melakukan block smash, Rabu (27/11/2019). 

Set Keempat Ditutup Dengan Selisih 13 Poin, Tim Voli CS1 Sungailiat Taklukkan GBL Mangkol

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putra CS1 Sungailiat berhadapan dengan tim voli putra GBL Mangkol, Rabu (27/11/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kelurahan Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli putra GBL Mangkol harus mengakui keunggulan tim voli putra CS1 Sungailiat dalam permainan empat set.

Pada set pertama CS1 Sungailiat langsung menekan GBL Mangkol hingga unggul 5-10. Namun setelah poin ke-10, tim CS1 Sungailiat banyak membuang-buang poin dengan smash yang tak terukur.

Kesalahan individu pemain CS1 Sungailiat, mampu dimaksimalkan dengan GBL Mangkol. Poin demi poin dapat dimaksimalkan hingga menyalip poin dan merebut set pertama dengan 25-22.

Memasuki set kedua kesalahan smash yang melebar mampu diperbaiki oleh para pemain CS1 Sungailiat. Alhasil set kedua pun direbut CS1 Sungailiat dengan 16-25.

Berlanjut pada set ketiga, CS1 Sungailiat merubah permainan dengan sering melakukan quick smash. Startegi ini mampu membuat selisih 13 poin yaitu 12-25 dengan kemenangan CS1 Sungailiat.

Kedudukan 2-1 membuat pemenang harus ditentukan pada set keempat. Namun sayang permainan GBL Mangkol sudah tak seperti pada set pertama.

Alhasil pada set keempat tim CS1 Sungailiat berhasil mengunci kemenangan dengan selisih 13 poin dengan 12-25.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved