Mayat Mengapung di Muntok

Tiga Jasad yang Hanyut Diperairan Muntok Dikebumikan di Pangkalpinang, Inafis Kirim Sampel DNA

Ketiga jasad korban telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Tiga Jasad yang Hanyut Diperairan Muntok Dikebumikan di Pangkalpinang, Inafis Kirim Sampel DNA
Dokumen Bangka Pos
Jenazah yang ditemukan terombang-ambing di Perairan Tanjung Besayap saat dibawa ke RSUD Sejiran Setason, Sabtu (23/11/2019) 

Ketiga jasad korban telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketiga jasad korban yang ditemukan di perairan Bangka Barat telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Tim Bidokkes dan Inafis Polda Bangka Belitung hanya melakukan pemeriksaan luar dan mengambil sampel DNA dari ketiga jasad

Pihak kepolisian juga telah mengirimkan sampel DNA ke Laboratorium Pusdokkes Mabes Polri.

"Tidak dilakukan otopsi, hanya dilakukan pemeriksaan luar dan pengambilan sample DNA dari ketiga jenazah. Hasil DNA 14 hari baru keluar. Ini baru diambil sample ini, dari keluarga untuk dicocokkan lagi nanti," ujar Kanit Inafis Polres Bangka Barat, Bripka Candra Bastian mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Rabu (27/11/2019)

Lanjut Candra, informasi yang diperoleh pihaknya, ada 4 nahkoda dan ABK kapal yang hilang. Namun Tiga diantaranya telah diketemukan dan diidentifikasi..

"Untuk jenazah sudah dikebumikan di Pangkalpinang. Jadi laporannya empat yang hilang. jadi satu orang belum ketemu," pungkasnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, memperlihatkan hasil identifikasi Tim Dokkes dan Inafis Polda Babel
Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, memperlihatkan hasil identifikasi Tim Dokkes dan Inafis Polda Babel (Ist/Polres Barat)

Identitas Dua Jasad Terungkap, Satu Masih Misterius

Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan, menyebut gelang dan celana dalam yang ditemukan dari jasad ke dua di Tanjung besayap Muntok milik Herianto (nahkoda).

Herianto merupakan anak dari Ibu Halijah yang beralamat di secawar Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung serumpun Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Halaman
12
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved