Berita Pangkalpinang

Dua Perlombaan Digelar di Rusunawa Pangkalarang, Juara I Raih Rp 2,5 Juta

Sebanyak 12 tim ikut serta dalam lomba bedincak yang digelar di Rusunawa Pangkalarang, Kamis (28/11/2019).

Dua Perlombaan Digelar di Rusunawa Pangkalarang, Juara I Raih Rp 2,5 Juta
Bangkapos/irakurniati
Lomba Bedincak di Rusunawa Pangkalarang, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang, Kamis (28/11/2019) 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 12 tim ikut serta dalam lomba bedincak yang digelar di Rusunawa Pangkalarang, Kamis (28/11/2019). Selain lomba bedincak, juga diadakan lomba melukis tudung saji yang diikuti oleh 43 tim. Perlombaan ini digelar oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Pangkalpinang.

"Kami ingin menggaungkan Rusunawa ini, makanya perlombaan kita gelar di sini. Biar masyarakat tau sekarang rusunawa sudah berbeda dan banyak perubahan yang bagus," kata Kepala Dinas Perkim, Miego kepada bangkapos.com.

Dia menuturkan, Rusunawa yang kini dikelola dibawah naungan Disperkim sejak akhir 2017 lalu telah disulap agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Pihaknya juga ingin, Rusunawa dikenal sebagai kawasan yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Perlombaan yang diadakan, kata Miego untuk mengumpulkan masyarakat dan menjadikan tempat ini kerap dipakai sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan.

"yang penting kite berkumpul di sini, untuk perlombaan menang atau kalah bukan itu yang dilihat, tapi kekompakan kita berada di sini," sambungnya.

Pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan. Untuk kedua jenis lomba, besaran hadiah yang diberikan setara yakni Juara I sebesar Rp 2,5 juta, juara II Rp 2 juta dan juara III Rp 1,5 juta.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved