Berita Bangka Selatan

Erwin Asmadi Pastikan Dirinya Tak Ikut Pilkada Bangka Selatan 2020

Erwin menyebutkan jika dirinya saat ini masih ingin fokus untuk menjadi seorang wakil rakyat.

Erwin Asmadi Pastikan Dirinya Tak Ikut Pilkada Bangka Selatan 2020
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketika semua bakal calon melakukan pendaftaran sebagai peserta Pilkada Bangka Selatan 2020. Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi malah tidak mau turut serta.

Menurut Erwin ketika ditemui di ruang kerjanya pada Kamis, (28/11/2019) dirinya belum memiliki keinginan untuk maju dan bertanding dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bangka Selatan.

Terkait dengan alasannya yang tak berkeinginan maju, Erwin menyebutkan jika dirinya saat ini masih ingin fokus untuk menjadi seorang wakil rakyat.

Erwin yang saat ini merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan berkeinginan menunaikan tugasnya sebagai pimpinan di DPRD Bangka Selatan.

"Belum dululah, toh saya juga baru terpilih menajdi Ketua DPRD, lebih baik mengabdi terlebih dulu untuk kepentingan rakyat melalui gedung dewan ini," tuturnya.

Kendati dirinya tetap direkomendasikan, Erwin mengaku tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk berusaha menjadi wakil rakyat dan ingin lebih mengapresiasi aspirasi masyarakat Bangka Selatan.

"Tentunya sangat berterimakasih ketika direkomendasikan, tetapi saya akan sangat berterimakasih yang lebih lagi agar tidak direkomendasikan," ucapnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved