Berita Bangka Selatan

Huobi Indonesia Kunjungi Bangka Selatan Audensi Tindak Lanjut Pembangunan Kawasan Industri Sadai

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menerima kedatangan Huobi Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan jaringan investasi di Tiongkok.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Para investor dari Huobi Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan jaringan investasi yang cukup populer di Tiongkok berfoto bersama jajaran Pemkab Bangka Selatan, Kamis (28/11/2019) di Kantor Bupati Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menerima kedatangan Huobi Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan jaringan investasi yang cukup populer di Tiongkok.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut pengembangan Kawasan Industri Sadai di Bangka Selatan.

Pertemuan ini dilakukan secara langsung di Ruang Kerja Bupati Bangka Selatan dan dihadiri pula oleh CEO Huobi Indonesia, Berine Xiong bersama tim, Rabu (27/11/2019) kemarin.

Mewakili Bupati Bangka Selatan, Plt  Bappeda Kabupaten Bangka Selatan Herman yang didampingi oleh Staf Pelaksana Lapangan PT RBA, Yudi Irfany menyatakan kegiatan yang digelar saat itu adalah sebagai bentuk awal kerjasama pengembangan Kawasan Industri Sadai sebelum nantinya mulai bergerak.

"Yang dilakukan kemarin itu adalah sebagai kinerja awal yang dibalut dengan bentuk audiensi dua arah sekaligus diskusi agar Huobi Indonesia dapat benar-benar dengan segera melakukan rencana investasinya," jelas Herman.

Tidak hanya itu, dari pihak Huobi lanjut Herman juga dalam pertemuan menyebutkan jika pihaknya akan dengan segera menyampaikan kepada vendor yang tergabung dalam perusahaan Huobi Indonesia untuk mengambil bagian dalam melebarkan sayap di Kawasan Industri Sadai.

Tentunya sebelum semuanya bisa terealisasi, pihak Huobi Indonesia juga ingin melihat sejauh mana Pemerintah Daerah Bangka Selatan bersama pihak pengembang yang dalam hal ini PT RBA berupaya untuk menjadikan pekerjaan sebagai pekerjaan yang bermanfaat.

"Semoga saja proses ini dapat berjalan lancar sampai dengan benar-benar dioperasikannya Kawasan Industri Sadai yang tentunya sangat menguntungkan Bangka Selatan,"  jelasnya.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved