Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Berkunjung ke Polres Pangkalpinang

Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung atau Polda Babel, menyambangi Polres Pangkalpinang dalam rangka kunjungan kerja

Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Berkunjung ke Polres Pangkalpinang
Bangkapos/Yuranda
Kunjungan Kerja Polda Babel Ke Polres Pangkalpinang, Kamis (28/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung atau Polda Babel, menyambangi Polres Pangkalpinang dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (28/11/2019).

Kedatangan Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, serta jajaran Polda Babel, disambut oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, dan jajaran Polres.

Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan ini kunjungan pertama, sejak menjabat sebagai kapolda Babel.

Ia mengatakan, pertama melihat pejabat satuan yang dikunjungi di lingkungan Babel, ada dua Polres dikunjungi hari ini yaitu Polres Pangkalpinang dan Polres Bangka Tengah.

"Saya ingin tahu kondisi seperti apa, permasalahan apa, dan kita akan cari solusinya, " kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Kabid Humas Polda Kepulauan Babel AKBP A Maladi mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka melihat lingkungan Polres jajaran yang ada di Bangka Belitung.

Kemarin Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, sudah mengunjungi semua satuan Polda. Sekarang Kapolda ke Polres - Polres yang ada di Babel, di antaranya Polres Pangkalpinang dan Polres Bangka Tengah.

"Polres yang lain, ada agendanya tersendiri ," kata Maladi.

Selain itu, Kapolda juga memberikan komanderwis atau perintah kepada jajaran, membangun inovasi yang baik, yang bisa mendukung kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, mengatakan kunjungan kerja kali ini untuk mengetahui bagaimana kesiapan polres pangkalpinang dalam melayani masyarakat.

Dalam hal melayani, mengayomi, dan mengamankan wilayah Pangkalpinang, itu saja yang dilihat dari kapolda, dan inovasi-inovasi apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat.

"Seperti SIM dan SKCK online. SKCK yang diantar ke rumah yang terlambat dalam pencetakan, dan masalah patroli. Inovasi-inovasi itu yang ditanyakan oleh bapak Kapolda babel, " kata Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut, Waka Polda Babel Kombes Pol, Slamet Hadi S, Kapolsek seluruh Kota Pangkalpinang, dan ibu bhayangkari, serta jajaran Polres Pangkalpinang.

(Bangkapos/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved