WIKI BANGKA

Kuliner Pangkalpinang: Lava Beef Steak Pedas dan Panas, Bikin Lidah Bergetar

Rasa gurih dan pedas menyatu padu dengan tambahan saos keju menambah kenikmataan saat menyantap Beef Lava Steak.

Kuliner Pangkalpinang: Lava Beef Steak Pedas dan Panas, Bikin Lidah Bergetar - menu-di-lava-steak-resto-serta-menu-makanannya.jpg
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Menu di Lava Steak & Resto serta menu makanannya
Kuliner Pangkalpinang: Lava Beef Steak Pedas dan Panas, Bikin Lidah Bergetar - sajian-minuman.jpg
Bangkapos/Cici Nasya
Sajian minuman
Kuliner Pangkalpinang: Lava Beef Steak Pedas dan Panas, Bikin Lidah Bergetar - pengunjung-di-lava-steak-resto-serta-menu-makanannya.jpg
Bangkapos/Cici Nasya Nita
Pengunjung di Lava Steak & Resto serta menu makanannya
Kuliner Pangkalpinang: Lava Beef Steak Pedas dan Panas, Bikin Lidah Bergetar - lava-steak-resto.jpg
Bangkapos/Cici Nita
Lava Steak & Resto yang beralamat di Jalan M Saleh Zainudin, Gabek Satu, Kecamatan Gabek, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

BANGKAPOS, BANGKA -- Daging sapi lembut dengan taburan saos cabai di atasnya pasti akan menggugah selera makan Anda. Rasa gurih dan pedas menyatu padu dengan tambahan saos keju menambah kenikmataan saat menyantap Beef Lava Steak.

Cukup membayar Rp 28 ribu pengunjung sudah bisa menyantap menu ini di Lava Steak & Resto yang beralamat di Jalan M Saleh Zainudin, Gabek Satu, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, banyak menu lainnya yang disajikan di resto ini, seperti Steak Sapi/Ayam Ambyar dengan harga Rp 25 ribu dan Ayam Penyet hanya Rp 15 ribu dengan rasa cabe meresap sampai daging, bahkan tulang bisa Anda santap karena ayam dipresto cocok bagi Anda pecinta pedas karena rasa pedasnya maksimal bukan main-main.

Di sini juga ada minuman unik yang berkhasiat untuk kesehatan diberi nama Butterfly Pea Tea. Minuman ini terbuat dari bahan utama kembang telang yang menghasilkan air berwarna biru, ketika Anda peras dengan lemon akan berubah warna menjadi ungu. Unik bukan? Rasanya asam manis cocok sekali dikonsumsi saat bersantai.

Selain itu rasakan juga sensasi segar minuman Yakult Unch, Ice Berg Coffe dan Matcha Tea.

Resto ini berdiri tanggal 23 November 2019, pemilik resto Margarita bersama temannya mengaku membuka usaha kuliner ini untuk menambah varian kuliner di pangkalpinang dan membuka lapangan usaha.

"Nama Lava Steak & Resto diambil dari larva gunung merapi yang panas dan pedas mengibaratkan menu andalan kita Beef Lava Steak. Target pasar kita semua kalangan ya. Sehari bisa 30 porsi steak yang dibeli belum menu lainnya," ungkap Margarita yang juga berprofesi sebagai Komisioner KPU kota Pangkalpinang.

Ia dan temannya mengań∑u optimis bisa bersaing dengan cafe maupun resto lainnya karena mereka menyajikan menu yang berbeda.

"Konsep dari resto kita sendiri itu industrial vintage dekorasi lawas, menu nya pun beragam ya jadi beda dengan yang lain," ujarnya.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved