CPNS 2019

Masa Pendaftaran Telah Berakhir, Tiga Formasi CPNS 2019 di Pemkab Bangka Ini Kosong

Masa pendaftaran CPNS di Kabupaten Bangka telah berakhir sejak 27 November Kemarin. Total ada sebanyak 2.909 pelamar yang mendaftar.

Masa Pendaftaran Telah Berakhir, Tiga Formasi CPNS 2019 di Pemkab Bangka Ini Kosong
SERAMBINEWS.COM/Putri
Ilustrasi lowongan CPNS 2019 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Masa pendaftaran CPNS di Kabupaten Bangka telah berakhir sejak 27 November Kemarin. Total ada sebanyak 2.909 pelamar yang mendaftar.

Dari jumlah itu, tiga formasi dokter spesialis anak, kandungan dan penyakit dalam kosong pelamar CPNS.

"Formasi kosong dokter speaialis anak, dokter spesialis kandungan dan dokter spesialis penyakit dalam, untuk jumlah pelamar 2.909, hingga akhir ditutupnya pendaftaran,"jelas Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, KabupateBan ngka, Andi, kepada bangkapos.com, Kamis (28/11/2019).

Ia menambahkan tahapan selanjutnya tim Verifikator akan melakukan verifikasi yang ditargetkan selesai pada Desember nanti.

"Tim verfikator kami tengah memverfikasi, dan insya Allah target kami sebelum Desember selesai verifikasi. Setelah diverifikasi kami tuangkan dalam surat keterangan lulus administrasi. Kapan kami umumkan tergantung petunjuk BKN, biasanya mereka menyarankan serentak pengumumannya,"ungkapnya

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved