CPNS 2019

Satu Formasi Kosong, dan Berikut Lima Formasi Paling Banyak Pelamar di Pemprov Babel Tahun Ini

Satu dari 120 formasi pada seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2019, kosong pelamar.

Satu Formasi Kosong, dan Berikut Lima Formasi Paling Banyak Pelamar di Pemprov Babel Tahun Ini
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Babel M Erisco Nurrahman 

BANGKAPOS.COM- Satu dari 120 formasi pada seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2019, kosong pelamar. Formasi tersebut adalah formasi pengelola perlindungan sosial yang mensyaratkan kualifikasi pendidikan DIII Ilmu Sosial.

Formasi yang kosong pelamar ini akan dibiarkan kosong. Artinya tidak ada peserta yang akan mengikuti tes dan mengisi formasi ini.

"Sebenarnya ada satu pelamar yang sudah membuat akun, tetapi kemudian ia tidak men-submit. Jadi formasi ini kosong," kata Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Kep. Babel M. Erisco Nurrahman, Kamis (28/11/2019).

Lima Formasi Paling Banyak Pelamar

Kemudian, ada lima formasi yang paling banyak pelamar. Kelimanya adalah pranata komputer (573 pelamar), pengelola pengadaan barang dan jasa (339).

Kemudian, analis rencana program dan kegiatan (218), analis perencanaan produksi dan pemanfaatan mineral batu bara (188), dan analis kepegawaian (169 pelamar).

"Itu adalah lima formasi yang paling banyak pelamar. Untuk dokter, ada kami buka, dokter umum, dan terisi. Untuk dokter spesialis, kami usulkan kemarin tetapi tidak ditetapkan Kemenpan saat penetapan formasi," ucap Erisco. (bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved