Berita Sungailiat

Soal Demo Kontra Perusahaan Sawit di Mendo Barat, Ketua DPRD Sebut Serahkan ke Pengadilan

Iskandar mengatakan, persoalan ini diserahkan ke pihak pengadilan saja, agar mereka yang memutuskan mana yang benar dan salah

Soal Demo Kontra Perusahaan Sawit di Mendo Barat, Ketua DPRD Sebut Serahkan ke Pengadilan
Bangkapos.com/Riki Pratama
Pj Sekda Bangka Akhmad Mukhsin menerima aspirasi masyarakat Kecamatan Mendo Barat yang berunjuk rasa, Kamis (28/11/2019) di depan Kantor Bupati Bangka 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar kembali berkomentar terkait aksi unjuk rasa dilakukan oleh kelompok masyarakat yang kontrak dengan perusahaan sawit di Kecamatan Mendo Barat.

Iskandar mengatakan, persoalan ini diserahkan ke pihak pengadilan saja, agar mereka yang memutuskan mana yang benar dan salah, karena pihak pemerintah daerah juga telah menyerahkan sengketa tanah lahan sawit di Mendo Barat kepada pihak Pengadilan Negeri Sungailiat.

"Biar pengadilan saja yang memutuskan mana yang benar dan salah, terhadap aksi yang dilakukan masyarakat selama dua hari ini," ungkap Iskandar Bangkapos.com, Kamis (28/11/2019)

Dia  enggan berkomentar lebih banyak, karena percaya pengadilan  tempat satu-satunya yang bisa memutuskan persoalan ini agar cepat selesai.

"Biarkan pengadilan membuat suasana semakin terang karena di pengadilan bisa menegakkan kepastian hukumnya, yang jelas harapan kita ke depan para pengusaha mari sebelum kita berinvestasi di daerah koordinasi dengan pemda, kecamatan lalu sosialisasikan ke masyarakat bagaimana jalan terbaiknya," saran Iskandar. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved