Berita Bangka Selatan

Tiga Nama Sudah Daftarkan Diri Melalui PDIP untuk Maju dalam Pilkada Bangka Selatan 2020

Erwin Asmadi menjelaskan beberapa nama yang telah mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Basel yaitu Nursyamsu, Rina Tarol dan Sipioni.

Tiga Nama Sudah Daftarkan Diri Melalui PDIP untuk Maju dalam Pilkada Bangka Selatan 2020
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan hingga hari ini, pihaknya baru menerima beberapa nama yang mendaftar sebagai bakal calon Pilkada Bangka Selatan 2020.

Ketika ditemui Bangkapos.com di ruang kerjanya pada Kamis, (28/11/2019) Erwin Asmadi menjelaskan beberapa nama yang telah mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Basel yaitu Nursyamsu, Rina Tarol dan Sipioni.

Untuk posisi sendiri, Erwin menyebutkan jika ketiga nama ini masing-masing mendaftarkan diri dalam posisi sebagai Bakal Calon Bupati oleh Nursyamsu dan Rina Tarol, sementara itu Sipioni megambil posisi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Sementara itu untuk bakal calon non-kader PDIP Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan hingga kini beberapa nama sudah melakukan komunikasi kepada DPC PDIP Bangka Selatan.

"Kalau yang eksternal itu ada beberapa nama yang sudah menjalin komunikasi sama kita yaitu Suhardi Joy, Sofian AP dan Alfian," kata Erwin

Terkait teknis, Erwin Asmadi menyebutkan PDIP Bangka Selatan masih membuka proses pendaftaran hingga Sabtu, (30/11/2019).

Sementara untuk pengembalian formulir sendiri, Erwin menyebutkan akam ditutup hingga Kamis, (5/12/2019).

"Setelah kita terima semua berkas dan formulir pendaftaran, lebih kurang tanggal 10 Desember 2019 akan kami sampai ke DPD untuk diteruskan ke DPP PDIP," jelasnya

Erwin Asmadi mengingatkan kepada semua bakal calon jika pihaknya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tetap terbuka kepada siapa saja yang ingin maju dalam Pilkada Basel 2020 melalui PDIP. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved