Tokoh Agama Limus Sebut Figur Riza Herdavid Sangat Dibutuhkan Masyarakat Bangka Selatan

Jiwa sosial Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan menuai apresiasi tinggi dari masyarakat Dusun Limus, Desa Serdang, Kecamatan Toboali

Tokoh Agama Limus Sebut Figur Riza Herdavid Sangat Dibutuhkan Masyarakat Bangka Selatan
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid menyapa masyarakat Basel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jiwa sosial Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menuai apresiasi tinggi dari masyarakat Dusun Limus, Desa Serdang, Kecamatan Toboali. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengurus Lembaga Masjid Al-Musyawaroh, Musyadi.

Ia tidak menyangka jika orang nomor dua di Basel tersebut akan turun langsung menyapa danenyerap aspirasi masyarakat.

Musyadi menilai masyarakat sangat membutuhkan figur Riza Herdavid agar lebih maju di masa mendatang.

"Pak Riza Herdavid memiliki jiwa sosial yang tinggi, beliau bahkan rela datang jauh-jauh untuk berdiskusi bersama kami di Limus," ungkapnya, Kamis (28/11/2019).

"Yang saya lihat warga memang membutuhkan pak Riza Herdavid agar maayarajat dan wilayah Basel bisa lebih maju," sambungnya.

Lebih lanjut, Musyadi mengungkapkan Wabup Riza Herdavid memiliki keinginan yang kuat untuk memajukan Negeri Junjung Besaoh.

Menurutnya, keinginan tersebut belum pernah ia temui dari tokoh-tokoh pemimpin lain.

"Pak Riza Herdavid berbeda, keinginannya untuk memajukan Basel sangat tinggi," kata dia.

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan bahwa Basel membutuhkan figur muda untuk menjadi kepala daerah. Mengingat semangat pemimpin muda dapat memberikan angin segar di pemerintahan.

"Figur muda pak Riza Herdavid juga sangat dibutuhkan untuk memberikan angin segar atau inovasi di pemerintahan," tutur Musyadi.

Mala dari itu, ia berharap agar Wabup Riza Herdavid meneruskan kiprahnya di pemerintahan Basel.

Namun, pada Pilkada 2020 mendatang Musyadi mendukung agar Riza Herdavid mengajukan diri sebagai Bupati Basel.

"Saya mewakili masyarakat ingin beliau terus berada di pemerintahan, tapi kami juga ingin pak Riza Herdavid menjadi Bupati bukan wakilnya," tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Riza Herdavid menyatakan akan terus berusaha dan berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan Basel. Ia tidak ingin masyarakat Basel yang berada di daerah jauh tidak diperhatikan pemerintah.

"Kita akan terus berjuang bersama masyarakat untuk Basel maju, saya ingin seluruh masyarakat Basel aspirasinya terserap dan diperhatikan oleh pemerintah," singkat Riza Herdavid.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved