Tren Warna Rambut 2020, Rambut Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Tak Hitam Lagi

Warna rambut soft dalam Tren Warna Rambut 2020 memiliki karakteristik lebih cepat pudar dan membuat kadar air dalam rambut menjadi cepat kering.

Tren Warna Rambut 2020, Rambut Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Tak Hitam Lagi
Instagram.com/shiseidoprofessional
Tren Warna Rambut 2020 : Perawatan rambut berwarna harian wajib rutin dilakukan. 

BANGKAPOS.COM - Tren Warna Rambut 2020 diprediksi akan berkisar di rentang warna pastel dan ashy yang natural, modis serta fashionable.

Dengan mewarnai rambut kamu sesuai dengan Tren Warna Rambut 2020 tentunya harus diikuti perawatan harian yang ekstra agar warna rambut tetap berkilau dan sehat.

Warna rambut soft dalam Tren Warna Rambut 2020 memiliki karakteristik lebih cepat pudar dan membuat kadar air dalam rambut menjadi cepat kering.

Nggak perlu mahal, kamu bisa menggunakan produk perawatan rambut yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau untuk merawat rambut berwarna loh, Stylovers!

#Menggunakan Shampoo dan Conditioner Secara Rutin.
#Menggunakan Shampoo dan Conditioner Secara Rutin. (Instagram.com/pantene)

Keramas menggunakan shampoo khusus rambut kering atau rambut berwarna dilakukan minimal dua kali sehari untuk tetap menjaga rambut berwarna yang rentan kotor agar tetap bersih dan segar terhindar dari bau lepek.

Rambut berwarna dapat membuat tekstur rambut terasa lebih kering karena menyerap bahan kimia yang terdapat pada cat rambut.

Conditioner setelah shampoo wajib Stylovers gunakan untuk menjaga kelembapan pada rambut untuk menjaganya tetap lembut dan berkilau.

Nagita Slavina Ganti Warna Rambut

Nama Nagita Slavina tentu tak asing lagi di telinga orang Indonesia.

Nagita Slavina yang dikenal sebagai seorang artis sekaligus selebriti ini memang kerap mencuri perhatian lewat apapun yang ia lakukan.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved