VIDEO: Kelompok Masyarakat Kembali Demo Kantor Bupati Bangka

Usai aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Mendo, pada Rabu (27/11/2019) kemarin, pada hari ini, Kamis (28/11/2019)

BANGKAPOS.COM -- Usai aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Mendo, pada Rabu (27/11/2019) kemarin, pada hari ini, Kamis (28/11/2019) siang,  masyarakat Kecamatan Mendo Barat lainya, kembali berunjuk rasa untuk menolak keberadaan perusahaan sawit dengan mendatangi kantor Bupati Bangka.

Ratusan Warga Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka kembali mendatangi kantor Bupati Bangka, mereka melakukan aksi unjuk rasa untuk
menanyakan perihal tuntunan mereka, yang pernah disampaikan ke Wakil Bupati Bangka Syahbudin, dalam aksi unjuk rasa yang pernah mereka lakukan pada Senin (4/11/2019) lalu.

Sama dengan tuntutan awal mereka meminta dikembalikanya tanah milik warga yang saat ini dikuasai oleh perusahaan sawit PT Sinar Agro Makmur Lestari (PT SAML) kembali ke masyarakat Desa.

Masyarakat yang baru tiba dihalaman kantor Bupati Bangka terlihat diangkut menggunakan tiga mobil truk dan satu mobil bus, mereka berkumpul di sudut lapangan upacara Bupati, sebelum memulai aksi unjuk rasa usai Salat Zuhur nanti. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved