Bermain Empat Set, Tim Voli PMM Air Buluh Sukses Kandaskan Tim Hitam Putih

Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putri PMM Air Buluh, berhadapan dengan tim voli putri Hitam Putih dari kota Pangkalpinang

Bermain Empat Set, Tim Voli PMM Air Buluh Sukses Kandaskan Tim Hitam Putih
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Dua pemain voli Hitam Putih melakukan block smash, Jum'at (29/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putri PMM Air Buluh, berhadapan dengan tim voli putri Hitam Putih dari kota Pangkalpinang, Kamis (28/11/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli PMM Air Buluh sukses memupuskan harapan juara tim Hitam Putih.

Tim PMM Air Buluh berhasil memenangkan pertandingan dengan empat set yaitu 25-18, 14-25, 25-21 dan 25-19.

Pada set pertama lima poin beruntun yang dihasilkan para pemain PMM Air Buluh berhasil mengunci set pertama dengan 25-18.

Tak ingin kembali menelan kekalahan, tim Hitam Putih berhasil bangkit pada set Kedua. Namun pada awal-awal poin, tim Hitam Putih beberapa kali tertinggal poin hingga akhirnya berhasil menyusul dengan 14-25.

Berlanjut pada set ketiga tim PMM Air Buluh langsung merespon cepat kekalahannya di set kedua. Alhasil delapan poin beruntun diawal permainan berhasil didapatkan, hingga merebut kembali set ketiga dengan 25-21.

Skor 2-1 membuat pertandingan harus dilanjutkan pada set keempat. Pada set kali ini berbagai smash keras dari PMM Air Buluh membuat pertandingan dimenangkan dengan poin 25-19.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Tags
voli
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved