Bupati Markus Buka Pelatihan Qori dan Qoriah se-Bangka Barat

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Bagian Kesra dan Sosial Kemasyarakatan melaksanakan pembinaan

Bupati Markus Buka Pelatihan Qori dan Qoriah se-Bangka Barat
Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH berpose bersama panitia dan peserta pelatihan qori qoriah se-Babar, Jumat (29/11) siang. 

BANGKAPOS.COM--Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Bagian Kesra dan Sosial Kemasyarakatan melaksanakan pembinaan dan pelatihan qori dan qori'ah/hafidz dan hafidzah Bangka Barat tahun 2019 di Hotel Pasadena Muntok, Jumat (29/11).

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan sumber daya manusia khususnya di bidang seni baca dan pemahaman isi kita suci Alquran ini dibuka secara langsung Bupati Bangka Barat, Markus SH, didampingi ketua panitia pelaksana yang juga Kabag Sosmas Setda Bangka Barat, Sumardi S.Ag, Asisten Pemerintahan dan Sosial M. Soleh dan peserta pelatihan lainnya.

Bupati Markus dalam sambutannya berharap, kegiatan pembinaan dan pelatihan ini menjadi media efektif untuk melahirkan insan pembangunan di Bangka Barat berkarakter nasionalis-religius.

Sementara ketua panitia pelaksana, Sumardi S. Ag, menjelaskan pelatihan ini diikuti sebanyak 60 orang peserta yang terpilih dari hasil seleksi MTQ sebelumnya.

"Kita harapkan pelatihan dan pembinaan ini dapat mendorong kualitas para qori dan qoriah serta mental anak-anak kita untuk semakin kuat agar nantinya saat pelaksanaan MTQ di tingkat provinsi tahun 2020 mendatang di Belitung Timur, Bangka Barat mampu bersaing dengan daerah lain di Babel," kata Sumardi. (Humas Bangka Barat)

Bupati Bangka Barat saat menghadiri pembinaan dan pelatihan qori dan qori'ah/hafidz dan hafidzah Bangka Barat tahun 2019, Jum'at (29/11).
Bupati Bangka Barat saat menghadiri pembinaan dan pelatihan qori dan qori'ah/hafidz dan hafidzah Bangka Barat tahun 2019, Jum'at (29/11). (Ist)
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved