Berita Pangkalpinang

Capacity Building Sebagai Media Pererat Tali Silaturrahmi Antar Karyawan

PT PJB Services menggelar capacity building PLTU Bangka tahun 2019 selama dua hari bagi karyawannya.

Capacity Building Sebagai Media Pererat Tali Silaturrahmi Antar Karyawan
(Bangkapos/Nordin)
PT PJB Services menggelar capacity building PLTU Bangka tahun 2019 

BANGKAPOS.COM-- PT PJB Services menggelar capacity building PLTU Bangka tahun 2019 selama dua hari bagi karyawannya.

Kegiatan yang dimulai Jumat hingga Sabtu (29-30 November 2019), ini dilaksanakan di taman wista Bangka Botanical Garden hingga hotel Novotel Bangka Tengah.

Berbagai kegiatan dilaksanakan pada kegiatan ini seperti outbond, makan malam bersama hingga senam.

Staf bidang Enjenering PT. PJB Services, Noviarda Bayu Perdana, menyampaikan kegiatan ini rutin pihaknya lakukan setiap tahunnya

Tahun ini katanya, ada sedikit perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, terutama dari segi permainan yang dilakukan kemudian semangat ditularkan lebih berasa.

" Kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap tahu, sangat baik menurut saya terutama untuk mengenal satu dengan lainnya dan menjadi ajang silaturrahmi antar bagian di perusahan sehingga semakin kompak," tuturnya

Bayu menyampaikan, kegiatan ini secara umum bertujuan untuk membangun kebersamaan antar sesama karyawan dengan harapan segala bidang di perusahaan tersebut saling akrab dan bahu membahu untuk mencapai tujuan bersama.

Adapun tujuan bersama yang dimaksud yakni saling bersinergi satu dengan lainnya untuk Bangka lebih baik sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik di Pulau Bangka.

" Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan, dan mudah-mudahan karyawan bisa saling bahu membahu dalam bekerja saling mensuport tidak bekerja sepihak," ungkap Bayu.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved