Didit Srigusjaya Siap Bertarung di Pilkada Bangka Tengah 2020

Pilkada Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) 2020, semakin seru saja, dimana pada hari ini Jumat (29/11/2019) Ketua DPD PDIP Babel

Didit Srigusjaya Siap Bertarung di Pilkada Bangka Tengah 2020
bangkapos.com/m rizki
Pendaftaran Didit Srigusjaya ke DPC PDIP Bateng 

Didit Srigusjaya Siap Bertarung di Pilkada Bangka Tengah 2020

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pilkada Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) 2020, semakin seru saja, dimana pada hari ini Jumat (29/11/2019) Ketua DPD PDIP Babel yang juga Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Bupati Bateng di DPC PDIP Bateng.

Pengambilan berkas formulir Didit diwakili oleh Ketua Bapilu DPD PDIP Imam Wahyudi, dikarenakan saat ini politisi berkepala plontos tersebut sedang dinas keluar kota.

Tak banyak pesan yang dititipkan Didit kepada Imam, menurut Imam Didit hanya menyampaikan jika dirinya siap untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada Bateng 2020.

"Kebetulan sekarang Pak Didit sedang dinas keluar kota, jadi saya yang diutus untuk mewakilkan beliau, pesan beliau adalah beliau siap untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada Bateng 2020," ujat Imam

Imam menambahkan jika besok Sabtu (30/11/2019), merupakan hari terakhir pendaftaran dan formulir sudah harus dikembalikan paling lambat tanggal 1 Desember 2019.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved