Berita Pangkalpinang

Gelar Turnamen Voli Karang Taruna Cup, Aditia: Karang Taruna Pangkalpinang Mulai Bangkit

Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putra GBC Sungai Selan, berhadapan dengan tim voli putra STKIP, Jum'at (29/11/2019).

Gelar Turnamen Voli Karang Taruna Cup, Aditia: Karang Taruna Pangkalpinang Mulai Bangkit
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, bersama anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rudi Kurniawan (kanan), didampingi ketua karang taruna Kec. Rangkui, Irwansyah (kiri) saat berada di lapangan voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, Jum'at (29/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Turnamen Voli Karang Taruna Cup pertemukan tim voli putra GBC Sungai Selan, berhadapan dengan tim voli putra STKIP, Jum'at (29/11/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli GBC Sungai Selan sukses menaklukkan tim STKIP dengan permainan empat set.

Tim GBC Sungai Selan memenangkan pertandingan melawan tim STKIP dengan 25-13, 24-26, 25-15, dan 25-13.

Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Aditia Pratama mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan lebih mengenalkan peran Karang Taruna.

Sebelum ke Bangka, ABG Asal Bandung Ini Ngaku Masih Perawan, Kenyataan Pahit Kegadisan Terenggut

"Ini merupakan kegiatan mengajak ke arah positif, karena melihat sekarang pergaulan pemuda atau orang tua sudah banyak meyimpang seperti narkoba. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang sangat positif seperti voli ini yang pertama mengajak untuk tidak melakukan hal-hal negatif. Kedua, ya mereka tentunya bisa berolahraga dan terakhir memperkenalkan karang taruna kota Pangkalpinang yang sudah mulai bangkit," ujar Aditia.

Lebih lanjut Aditia mengungkapkan rasa bangga melihat antusiasme para peserta yang datang dari berbagai daerah di Bangka Belitung.

"Wali kota Pangkalpinang sudah sangat mensupport sekali para pemuda bukan hanya karang taruna tetapi seluruh pemuda atau organisasi masyarakat di support oleh pak wali. Melihat antusias sangat luar biasa ini bukan hanya Pangkalpinang tetapi dari berbagai daerah seperti Bangka Tengah, Bangka Selatan jadi ajang silaturahmi," tuturnya.

Sementara itu hadir juga anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rudi Kurniawan yang datang langsung untuk melihat jalannya pertandingan di turnamen Karang Taruna Cup.

"Kami selaku dewan perwakilan rakyat daerah Kota Pangkalpinang mendukung penuh kegiatan pemuda terutama organisasi seperti karang taruna kita selalu support apapun kegiatan itu," katanya.

Rudi juga mengatakan ajang ini dapat dijadikan untuk menumbuhkan bibit muda yang dapat mengharumkan nama Kota Pangkalpinang khususnya di bidang olahraga.

"Kegiatan ini seharusnya dilakukan di setiap kelurahan atau kecamatan, jadi selain kegiatan ini juga untuk mencari bibit baru di bidang olahraga di Kota Pangkalpinang," tutupnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved