Herry Erfian Siap Berlaga di Pilkada Bangka Tengah 2020

Jumat (29/11/2019) menjadi ajang keseriusan Herry Erfian sebagai putra daerah untuk ikut berlaga di Pilkada Bateng 2020, hal ini dikarenakan

Herry Erfian Siap Berlaga di Pilkada Bangka Tengah 2020
bangkapos.com/m rizki
Herry Erfian saat mendaftar di DPC PDIP Bateng 

Herry Erfian Siap Berlaga di Pilkada Bangka Tengah 2020

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jumat (29/11/2019) menjadi ajang keseriusan Herry Erfian sebagai putra daerah untuk ikut berlaga di Pilkada Bateng 2020, hal ini dikarenakan pada hari ini Erfian secara resmi memgambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup di DPC PDIP Bangka Tengah (Bateng).

Ia mengatakan jika PDIP memiliki peluang cukup besar untuk memenangkan Pilkada tahun depan, dikarenakan PDIP sudah bisa mengajukan calon sendiri tanpa harus berkoalisi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada DPC PDIP Bateng yang sudah membuka pintu untuk melakukan penjaringan kepada putra daerah terbaik untuk berlaga dalam Pilkada 2020," ujar Erfian, Jumat (29/11/2019)

Dan dikarenakan adanya kesempatan tersebut, ia sebagai putra daerah tidak menyia-nyiakannya untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati atau wakil bupati di PDIP.

Saat ditanyakan apakah Erfian sudah mendaftarkan diri ke partai lain, denga tegas ia mengatakan jika PDIP menjadi partai pertama tempat ia mendaftarkan diri.

Namun ia juga mengatakan jika ia sudah membangun komunikasi dengan partai-partai lainnya, dikarenakan menurutnya komunikasi antar partai adalah hal yang penting. Dan kemungkinan besar ia juga akan mendaftarkan dirinya ke partai lain, seperti ke Partai Golkar.

Ia melanjutkan dirinya mengaku siap jika memang direkomendasikan dari DPP PDIP, baik untuk menjadi Cabup ataupun Cawabup.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved