Berita Pangkalpinang

Kapolda Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Ikut Serta Fun Bike HUT ke 69 Polairud

Dalam rangka HUT ke 69 Polairud jajaran Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Fun Bike Jum'at (29/11/2019).

Kapolda Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Ikut Serta Fun Bike HUT ke 69 Polairud
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat beserta jajaran mengikuti Fun Biike HUT ke 69 Polairud Jumat (29/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dalam rangka HUT ke 69 Polairud jajaran Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Fun Bike Jum'at (29/11/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung dan anggota di jajaran.

"Hari ini kita melaksanakannya fun bike rangkaian HUT Polairud nanti puncaknya kita laksanakan upacara dan Syukuran," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Para peserta Fun Bike memulai start dari Mako Polda Kepulauan Bangka Belitun menuju Dermaga Direktorat Polairud Pangkalbalam. Rute yang ditempuh yakni Polda Kepulauan Bangka Belitung-Tanjung Gunung-Pasir Padi-jembatan Emas-dermaga Polairud Aik Anyir.

Peserta berjumlah sekitar 100 goeweser ini berangkat pukul 07.00 WIB dan menempuh perjalanan sekitar 25 kilometer tiba sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat kegiatan ini selain olahraga juga mempererat kebersamaan. Kedepannya tentu diharapkan kepada jajajran Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk bisa tetap menjaga silahturahmi dengan semua pihak. Selain tentunya meningkatkan kinerja serta meningkatnya kualitas kerja. Sehingga pelayanan dan pengayoman di Perairan diwilaayah Bangka Belitung semakin meningkat.

"Dalam momen memperkuat HUT Polairud tentu saya harapkan anggota Polairud meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas kerja agar pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat khususnya diperairan semakin meningkat dan berkualitas," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Sementara itu Dirpolairud Kombes Pol M Zainul mengatakan berbagai rangkaian telah dilaksanakan dalam memperingati HUT ke 69 Polairud Tahun 2019. Mulai dari kegiatan sambang pulau, donor darah, sunatan masal, anjangsana, kerja bhakti santunan dan berbagai kegiatan lainnya.

"Nanti puncaknya pada tanggal 4 Desember akan kita gelar upacara dilanjutkan syukuran di Dermaga Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung," kata Kombes Pol M Zainul.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved