Berita Bangka Tengah

Koalisi Nasdem-Golkar, Abtar Nilai Peluang Ibnu Saleh Berpasangan Dengan Tazmin Tamzil Terbuka Lebar

Abtar menilai peluang Ibnu Saleh berpasangan dengan Tazmin Tamzil terbuka lebar

Koalisi Nasdem-Golkar, Abtar Nilai Peluang Ibnu Saleh Berpasangan Dengan Tazmin Tamzil Terbuka Lebar
Ist/Partai Nasdem
Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah (Bateng), Abtar saat mengembalikan berkas Pendaftaran Calon Bupati Bateng di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bateng 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah (Bateng), Abtar menilai peluang Ibnu Saleh berpasangan dengan Tazmin Tamzil terbuka lebar.

Prediksi ini ia sampaikan usai mengembalikan berkas Pendaftaran Calon Bupati Bateng di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bateng.

"Kemarin berkas pendaftaran calon Bupati Bateng Ibnu Saleh sudah kami kembalikan ke Partai Golkar," kata Abtar, Jumat (29/11/2019).

Ia berharap, Ibnu Saleh bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, dan tidak menutup kemungkinan dengan koalisinya Partai Nasdem bersama Partai Golkar,  di mana calon wakil bupati juga dari Partai Golkar.

"Ya, tidak menutup kemungkinan bisa saja Ibnu Saleh berpasangan dengan Tazmin Tamzil atau juga dengan dr Sartoni," ungkapnya.

Abtar menjelaskan, semua bisa saja terjadi, hanya saja keputusan ada di Dewan Perwakilan Pusat (DPP) partai masing-masing. Dirinya selaku pengurus Daerah saat ini menunggu rekomendasi dari DPP tersebut, siapa Calon Bupati Bateng yang di rekomendasikan dari Partai Nasdem.

Terkait komunikasi Politik ke partai mana saja, Abtar mengungkapkan jika semua parpol telah di komunikasikan. Ia juga sudah mengambil Formulir di PDI P dan Partai Gerindra, dan kemudian telah membahas pembangunan Daerah bersama PKS dan PKB kedepan.

"Semoha Pilkada Bateng serentak tahun 2020 berjalan aman dan lancar dan siapa pun yang terpilih merupakan orang terbaik untuk membangun Negeri Selawang Segantang," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved