Lima Anggota Polres Bangka Barat Kedapatan Tak Bawa Surat Kendaraan

Provos Polres Bangka Barat, melakukan pengecekan, surat surat kendaraab anggota. Pengecekan berlangsung di gerbang

Lima Anggota Polres Bangka Barat Kedapatan Tak Bawa Surat Kendaraan
Istimewa
Sejumlah personil dan kendaraa di periksa propam

Lima Anggota Polres Bangka Barat Kedapatan Tak Bawa Surat Kendaraan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provos Polres Bangka Barat, melakukan pengecekan, surat surat kendaraab anggota. Pengecekan berlangsung di gerbang memasuki Mapolres, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Razia dipimpin Kasi Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi. petugas memberhentikan satu persatu kendaraan personil yang memasuki Mako.

Baik kendaraan roda dua maupun roda empat.Personil yang masuk wajib menunjukan surat surat kendaraan.

Kasi Propam Polres Bangka Barat, Aipda Yudi Winarno, menyebut razia bertujuan meningkatkan disiplin personil saat melaksanakan tugas. Dalam razia tersebut, lima anggota kedapatan tidak membawa surat surat kendaraan.

" Jika ada anggota yang melanggar maka saat itu juga dilakukan tindakan oleh petugas Propam yaitu berupa tilang yang selanjutnya diperintahkan untuk memperbaiki atas kesalahannya tersebut," kata Yudi mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Jumat (29/11/2019)

Menurut Yudi, razia dilaksanakan secara mendadak. Tujuannya tak lain agar anggota lebih disiplin dan patuh terhadap aturan. Sementara target operasi kali adalah surat surat kendaraan.

" Giat ini sengaja kami lakukan mendadak, agar kedepan personil lebih disiplin dan patuh terhadap aturan. Dan ini harus di mulai dari lingkungan kerja," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved