Berita Pangkalpinang

Lubang Menganga di Jalan depan Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Khawatir Bahayakan Pengendara

Dekat tiang lampu lalu lintas berbelok ke arah Kantor Pos Pangkalpinang tersebut terdapat lubang menganga atau aspal jalan yang rusak.

Lubang Menganga di Jalan depan Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Khawatir Bahayakan Pengendara
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Lubang menganga di depan Pengadilan Negeri Pangkalpinang, saat berbelok ke Kantor Pos, Jumat (29/11/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Hati-hati bagi pengendara yang hendak melintasi persimpangan lampu lalu lintas depan Pengadilan Negeri Pangkalpinang.

Pasalnya, dekat tiang lampu lalu lintas berbelok ke arah Kantor Pos Pangkalpinang tersebut terdapat lubang menganga atau aspal jalan yang rusak.

Lubang berukuran tiga jengkal tangan orang dewasa ini, memiliki kedalaman sekitar 50 centimeter. Belum diketahui kapan rusaknya.

Namun, kondisi ini membuat kekhawatiran sejumlah pengendara yang melintasi jalan, apalagi letaknya persis ketika berbelok ke kantor pos dari arah PT Timah.

Yansi, seorang pengendara yang ditemui Bangkapos.com di lokasi, menuturkan, baru mengetahui adanya lubang menganga tersebut.

Lubang menganga di depan Pengadilan Negeri Pangkalpinang, saat berbelok ke Kantor Pos, Jumat (29/11/2019)
Lubang menganga di depan Pengadilan Negeri Pangkalpinang, saat berbelok ke Kantor Pos, Jumat (29/11/2019) (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Dia pun mengkhawatirkan kondisi jalan berlubang ini dapat membahayakan pengendara karena letaknya tidak terlalu tampak bagi yang tidak fokus pada jalan tersebut.

"Saya saja baru tahu ini. Bahaya itu kalau yang mau belok tidak tahu ada lubang. Kalau orang yang beloknya terlalu kepinggir bisa kena itu," ungkapnya, Jumat (29/11/2019).

Dia berharap, instansi terkait segera menindaklanjuti dan memperbaiki kondisi jalan tersebut agar tidak membahayakan pengendara lainnya.

Sekedar diketahui persimpangan tersebut tepatnya berada di Jalan Jendral Sudirman dan merupakan jalan nasional yang menjadi jalan utama menuju berbagai kawasan.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved