Memasuki Iklim Pilkada 2020, Kapolres Bangka Selatan Minta Bhabinkamtibmas Maksimalkan Peran

Mendekati tahun 2020 suasana panas Pemilihan Kepala Daerah mulai terasa di Bangka Selatan, satu-persatu nama mulai muncul dan mendaftar

Memasuki Iklim Pilkada 2020, Kapolres Bangka Selatan Minta Bhabinkamtibmas Maksimalkan Peran
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pengambilan Gambar Usai Menggelar Pertemuan di Aula Mapolres Bangka Selatan 

Memasuki Iklim Pilkada 2020, Kapolres Bangka Selatan Minta Bhabinkamtibmas Maksimalkan Peran

BANGKAPOS.COM - Mendekati tahun 2020 suasana panas Pemilihan Kepala Daerah mulai terasa di Bangka Selatan, satu-persatu nama mulai muncul dan mendaftar sebagai bakal calon peserta Pilkada 2020 mendatang.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan selama proses Pilkada Bangka Selatan 2020 mendatang, Kepolisian Resor Bangka Selatan mulai menggelar operasi sebagai upaya untuk tetap menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk tetap menjadikan Bangka Selatan yang aman meskipun iklim Pilkada 2020 sudah mulai terasa, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengumpulkan semua jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan untuk berikan arahan.

Arahan yang diberikan oleh AKBP Ferdinand dalam pertemuan yang digelar di Aula Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (29/11/2019) yaitu permintaan kepada seluruh personel khususnya pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk tetapi menjaga keamanan dan ketertiban.

"Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kita sebagai Polisi dalam menjaga situasi dan kondisi serta memonitor keamanan masyarakat," ujar AKBP Ferdinand.

Bhabinkamtibmas lanjutnya dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan yang ada di lingkungan masyarakat sedini mungkin.

Untuk itu, AKBP Ferdinand menyebutkan hadirnya Bhabinkamtibmas sebagai pelindung dan pelayan masyarakat agar kemanan dapat terus diberikan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved