Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polres Bangka Selatan Sambangi Kepala Desa dan Masyarakat

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajaran yaitu Kasat Binmas Polres Basel, Iptu Azwar Munzir dan Kapolsek Toboali

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polres Bangka Selatan Sambangi Kepala Desa dan Masyarakat
Ist Humas Polres Basel
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama dengan Kasat Binmas Polres Basel, Iptu Azwar Munzir, Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C. Akip dan Kepala Desa Pasir Putih 

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polres Bangka Selatan Sambangi Kepala Desa dan Masyarakat

BANGKAPOS.COM - Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajaran yaitu Kasat Binmas Polres Basel, Iptu Azwar Munzir dan Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C. Akip menggelar silaturahmi ke kediaman beberapa kepala desa di Kabupaten Bangka Selatan.

Kepada awak media Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan kegiatan ini sengaja digelar dengan maksud untuk mempererat hubungan persaudaraan antara Kepolisian Resor Bangka Selatan masyarakat Bangka Selatan.

"Kita berharap dengan menggelar kegiatan rutin seperti ini, hubungan kita sebagai Abdi Negara semakin baik dan kita juga memiliki keharmonisan dengan masyarakat sebagai mitra polisi," ujar AKBP Ferdinand.

Selain masyarakat dan kepala desa, Kapolres bersama jajaran juga bersilaturahmi dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sebagai harapan kamtibmas yang aman dan kondusif dapat benar-benar terlaksana dengan baik.

"Dalam kunjungan ini kami juga menyampaikan gambaran umum situasi Kamtibmas di Bangka Selatan yang hingga saat ini masih relatif kondusif dan kita berharap itu terus terjadi," lanjut Mantan Kapolres Donggala ini.

Sebagai mitra dan aparat desa, AKBP Ferdinand juga mengucapkan terimakasihnya kepada para kepala desa yang telah membantu kinerja Polri dalam menjaga suasana yang kondusif.

"KKepada seluruh kepala desa yang telah turut serta membantu kami, terimakasih atas kerjasamanya dan berharap ini terus dapat kita pertahankan dan tingkatkan," pungkasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved