Berita Bangka Tengah

Resmi Daftar Cawabup di PDIP, Korari Ingin Bersanding dengan Didit Srigusjaya

Anggota DPRD Bateng Korari resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bateng dalam Pilkada Bateng 2020.

Resmi Daftar Cawabup di PDIP, Korari Ingin Bersanding dengan Didit Srigusjaya
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Korari saat menyampaikan pendaftarannya sebagai calon wakil bupati dalam pilkada, Jumat (29/11/2019) di DPC PDIP Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Jumat (29/11/2019) bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bangka Tengah (Baten), Anggota DPRD Bateng Korari resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bateng dalam Pilkada Bateng 2020.

Korari yang pada pagi hari itu menggunakan setelan baju kemeja merah khas partai berlambang banteng tersebut.

Ia yang mencalonkan diri sebagai Cawabup Bateng akan menerima siapapun calon bupati yang akan didampingi.

"Saya sebagai Cawabup siap menerima siapa pun Cabupnya, baik dari internal PDIP maupun eksternal partai," ungkap Korari, Jumat (29/11) kepada Bangkapos.com

Namun saat ditanyakan siapa cabup yang diharapkan untuk didampingi, Korari dengan tegas mengatakan menurut hasil survey internal PDIP, bisa mendampingi Didit Srigusjaya dalam pertempuran Pilkada Bateng tahun depan.

"Kalau berdasarkan hasil survei, saya dengan pak Didit Srigusjaya, tapi kalau pun menurut keputusan DPP harus dengan pihak internal ya tidak masalah, intinya semua saya serahkan kepada DPP," pungkas Korari. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved