Bertemu Vietnam Timnas Indonesia U-23 Terancam Pincang Pelatih Lawan Targetkan Clean Sheet

Bertemu Vietnam Timnas Indonesia U-23 Terancam Pincang Pelatih Lawan Targetkan Clean Sheet

Bertemu Vietnam Timnas Indonesia U-23 Terancam Pincang Pelatih Lawan Targetkan Clean Sheet
PSSI.ORG
Timnas Indonesia di cabang sepak bola SEA Games 2019 

Bertemu Vietnam Timnas Indonesia U-23 Terancam Pincang Pelatih Lawan Targetkan Clean Sheet

BANGKAPOS.COM -Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Firza Andika masih diragukan bermain menghadapi Vietnam di pertandingan lanjutan Grup B SEA Games 2019.

Pertarungan sarat gengsi Timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Filipina, pada Minggu (1/12/2019) mendatang.

Pemain andalan PSM Makassar itu diragukan tampil karena mengalami benturan keras di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Timnas Singapura.

Aksi bek kiri timnas U-19 Indonesia, Firza Andika (kanan) saat melakoni uji coba kontra timnas U-19 Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kab Bekasi, 10 Oktober 2018.
Aksi bek kiri timnas U-19 Indonesia, Firza Andika (kanan) saat melakoni uji coba kontra timnas U-19 Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kab Bekasi, 10 Oktober 2018. (twitter.com/PSSI)

Firza Andika harus ditarik keluar lapangan pada pertengahan babak kedua karena kesulitan melanjutkan pertandingan.

Saat ini, pemain yang pernah memperkuat klub Belgia AFC Tubize itu tengah mendapatkan perawatan dari tim dokter Timnas Indonesia U-23.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto belum bisa memastikan apakah bek kiri andalannya itu bisa kembali diturunkan di lapangan.

Indra Sjafri beserta jajaran pelatih Timnas Indonesia U-23 membuka peluang melakukan rotasi di sektor pertahanannya.

“Untuk skuat lini pertahanan sendiri, mungkin saja ada perubahan pada saat menghadapi Vietnam. Karena saat ini kami masih menunggu perkembangan kondisi dari Firza Andika yang masih ditangani oleh tim dokter,” kata Nova Arianto saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (30/11/2019).

Nova menuturkan, tim pelatih akan melihat kondisi terbaru Firza Andika pada sesi latihan terakhir yang berlangsung malam ini.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved