Advertorial

Pemkab Bangka Rutin Sapa Warga Lewat Jum’at Barokah dan Safari Dakwah

Pemerintah Kabupaten Bangka rutin menyapa warga dan terus meningkatkan pelayanan melalui berbagai program strategis seperti Semari, Jumat Barokah

Pemkab Bangka Rutin Sapa Warga Lewat Jum’at Barokah dan Safari Dakwah
Istimewa
Pemerintah Kabupaten Bangka rutin menyapa warga dan terus meningkatkan pelayanan 

BANGKAPOS.COM--Pemerintah Kabupaten Bangka rutin menyapa warga dan terus meningkatkan pelayanan melalui berbagai program strategis seperti Semari, Jumat Barokah dan Safari Dakwah yang secara rutin dilaksanakan.

“Kegiatan Jumat Barokah dan Safari dakwah secara rutin kami laksanakan. Karena ini merupakan upaya untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, masyarakat dengan pemerintah, dan masyarakat dengan masyarakat itu sendiri,” ujar Bupati Bangka, Mulkan SH MH saat Jum’at Barokah di Masjid Nurul Ikhsan Desa Nibung Kecamatan Puding Besar, Jum’at (29/11).

Mulkan menambahkan selain untuk mendekatkan peran pemerintah dengan masyarakat, program rutin tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuah islamiyah yang ada di Kabupaten Bangka. Tidak hanya di wilayah tertentu saja yang menjadi tujuan Jum’at Barokah, melainkan ke seluruh desa, sebanyak 62 Desa akan dilakukan kunjungan Jum’at Barokah dan Safari Dakwah.

“Kita akan menargetkan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Bangka untuk dikunjungi. Jadi jangan ada lagi presepsi ataupun pemikiran masyarakat yang menganggap pemerintah hanya akan turun ke desa saat ada keperluan semata,” tutur Mulkan.

Selain itu Bupati Bangka juga mengungkapkan permohonan maafnya atas ketidak hadirannya dalam kegiatan pesta rakyat Nibung dalam memperingati Maulid Nabi. Dirinya mengungkapkan karena adannya kepentingan yang tidak bisa diwakilkan sehingga tidak bisa menghadiri acara tersebut.

“Bukannya kami tidak ingin memenuhi undangan dari masyarakat Nibung, tetapi kemarin kami ada kegiatan dalam rangka menghadiri pemberian penghargaan bagi Kabupaten Bangka. Dan penghargaan tersebut sangat berpengaruh pada dana-dana transfer yang diberikan kepada kita,” pungkas Mulkan.

(38/ADV.IKP/Dinkominfotik/2019/win)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved