Smartphone

Vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Keunggulannya

Vivo Indonesia akhirnya membuka penjualan perdana untuk smartphone terbarunya, Vivo S1 Pro, pada 30 November 2019

Vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Keunggulannya
(IST)
Vivo S1 Pro 

BANGKAPOS.COM--Vivo Indonesia akhirnya membuka penjualan perdana untuk smartphone terbarunya, Vivo S1 Pro, pada 30 November 2019, secara online dan offline.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, setelah mendapatkan respon positif pada blind pre-order dan pre-order, konsumen kini dapat membeli Vivo S1 Pro secara resmi.

"Konsumen dapat membeli Vivo S1 Pro di toko e-commerce mitra kami, ataupun mendatangi gerai Vivo terdekat," ucap Edy Kusuma kepada Tribunnews, Sabtu (30/11/2019)

Vivo S1 Pro resmi meluncur di pasar Indonesia pada 25 November lalu dengan mengusung desain yang stylish untuk para milenial atau generasi muda.

Vivo S1 Pro ini memiliki desain kamera belakang Diamond Shape Camera yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan desain Diamond Shape Camera.

Kamera belakang Vivo S1 Pro memiliki resolusi 48 MP AI Quad Camera sehingga membantu para milenial dapat terus mengabadikan momen indah dan berkesan di segala aktivitasnya dengan smartphone ini.

Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 32 MP untuk para generasi muda yang senang berfoto selfie.

Kamera depan ini sudah dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master, menambah pengalaman baru para milenial untuk berfoto selfie.

Vivo S1 Pro ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sangat menunjang para penggunanya dalam beraktivitas seharian serta didukung teknologi pengisian daya Dual-Engine Fast Charging dan USB Type-C.

Untuk layarnya, Vivo S1 Pro mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6.38 inch demi menunjang kebutuhan para pecinta film menonton sinema kesukaan mereka.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved