Anggota DPRD Bangka Selatan Ini Sebut Riza Herdavid Pemimpin Muda Talenta

Bery Febrianto menyebutkan Wakil Bupati (Wabup) Riza Herdavid memiliki segudang talenta.

Anggota DPRD Bangka Selatan Ini Sebut Riza Herdavid Pemimpin Muda Talenta
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama Bery Febrianto, Anggota DPRD Kabupaten Basel dari Partai Golkar, Minggu (1/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dari Partai Golkar, Bery Febrianto menyebutkan Wakil Bupati (Wabup) Riza Herdavid memiliki segudang talenta.

Menurutnya, talenta yang dimiliki Riza Herdavid dapat membuat daerah Basel menjadi lebih maju.

"Pak Riza Herdavid pemimpin muda yang penuh dengan talenta dan dengan itu pula jika diberikan kesempatan akan membawa kemajuan untuk Basel," tutur Bery, sapaan karibnya, Minggu (01/12/2019).

Lebih lanjut, Bery mengungkapkan kemajuan Basel dapat tercapai jika Riza Herdavid diberikan kesempatan dan amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati. Mengingat, wewenang Riza Herdavid saat ini sebagai Wabup memiliki keterbatasan.

"Saat ini ruang geraknya masih terbatas sebagai Wabup, jika dipercaya dan diberikan amanah sebagai Bupati banyak hal yang bisa dilakukan untuk memajukan Basel," ungkapnya.

Maka dari itu, Bery mengatakan bahwa ia mendukung langkah Riza Herdavid menjadi calon Bupati Basel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ia berpendapat, Basel di masa yang akan datang harus dipimpin oleh putra terbaik.

"Secara pribadi saya sangat mendukung pak Riza Herdavid untuk menjadi Bupati, daerah Basel kedepannya harus dipimpin oleh putra terbaik yang kita miliki," tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Riza Herdavid menuturkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Basel. Ia tidak ingin membuat masyarakat yang mendorong langkahnya kecewa.

Ia pun mengatakan akan melibatakan seluruh lapisan masyarakat Basel untuk berjuang bersama memajukan daerah.

Menurutnya, potensi yang dimiliki Basel tidak hanya tersimpan di alam saja namun juga kualitas manusia di dalamnya.

"Setelah mendapatkan bebrbagai dukungan dari para tokoh dan masyarakat, saya berkomitmen akan berjuang sekeras mungkin untuk memajukan Basel," tuturnya.

"Saya kedepannya akan memberdayakan potensi yang kita miliki baik dari sumber daya alam hingga manusia untuk mencapai kemajuan daerah, kedepannya kita akan berjuang bersama untuk mewujudkan hal itu," pungkasnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved