Berita Bangka Barat

Deddi Wijaya Berlabuh ke PDIP Bangka Barat Daftar Bakal Calon Wakil Bupati

Deddi Wijaya mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Deddi Wijaya Berlabuh ke PDIP Bangka Barat Daftar Bakal Calon Wakil Bupati
istimewa
Utusan Deddi Wijaya, Zulfahmi (Jais) beserta tim, ke sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat, dibilangan Kampung Jawa Muntok, Minggu (1/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Deddi Wijaya mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Formulir tersebut diambil utusan Deddi Wijaya, Zulfahmi (Jais) beserta tim, ke sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat, dibilangan Kampung Jawa Muntok, Minggu (1/11/2019)

Mantan anggota DPRD provinsi Bangka Belitung tersebut berharap langkahnya menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Babar mendapat restu dari partai bermoncong putih tersebut.

"Saya hari ini mengutus tim untuk mengambil formulir. semoga kali ini DPP PDIP bisa merestui langkah saya mencalonkan diri. Karena sebelumnya saya sudah pernah mendaftar sebagai calon wakil bupati untuk mengisi kekosongan wakil bupati Bangka Barat periode 2016 - 2021, namun sampai saat ini surat rekomendasinya belum turun juga," kata Deddi Wijaya, Minggu (1/12/2019) malam.

Deddi Wijaya sadar, jika dirinya bukan kader murni partai PDIP. Dirinya tidak memaksakan diri, baik menjadi Bupati dan Calon Bupati. 

"Karena saya bukan berasal dari Internal PDIP maka saya tidak memaksakan diri harus sebagai Calon Bupati, mendapatkan kesempatan sebagai Calon Wakil Bupati pun sudahlah cukup buat saya," bebernya.

Bahkan kata Deddi, sampai saat ini dirinya masih tercatat sebagai Kader Partai Golkar dan memegang KTA Partai Golkar.

Untuk itu sebelum mendaftar ke PDIP, Deddi Wijaya telah lebih dulu mengambil Formulir pendaftaran ke partai Golkar.

"Pertama saya mendaftar di Partai Golkar, saya berharap besar Golkar dapat memberikan rekomendasi kepada saya yang telah menjadi kadernya dari tahun 2009 lalu," harap Deddi.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved