Gosip Selebritis

Istri Tua Menyesal Jadi Istri Limbad Gegara Tak Bisa Berbuat Ini hingga Teror Istri Muda

Benazir Endang mengatakan Master Limbad tak bisa melindungi istri serta anaknya dari teror Susi Indrawati, istri pertama Limbad.

Istri Tua Menyesal Jadi Istri Limbad Gegara Tak Bisa Berbuat Ini hingga Teror Istri Muda
Tribunnews
Limbad, istri tua dan mudaAkui dapat Ancaman dari Istri Tua 

BANGKAPOS.COM - Benazir Endang menyesal Limbad tidak bisa melindungi dirinya dari teror istri muda.

Benazir mengungkapkan penyesalannya pernah menikah dengan Master Limbad.

Penyesalan ini puncaknya dirasakan Benazir Endang sekarang.

Benazir Endang mengatakan Master Limbad tak bisa melindungi istri serta anaknya dari teror Susi Indrawati, istri pertama Limbad.

Bahkan di saat seperti itu, mentalis yang terkenal dengan aksi ekstrimnya itu tak pernah muncul untuk menengahi dirinya dan Susi Indrawati.

Seperti diketahui, saat menerima pinangan Master Limbad, Benazir Endang bukan istri pertama, ia adalah istri muda karena sebelumnya Limbad sudah menikahi Susi Indrawati.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat dihubungi awak media, Jumat (29/11/2019).

Jauh-jauh dari Bandung 2 ABG Ini Terpaksa Layani Om-om Haus Dosa di Kamar, Begini Kisah Lengkapnya

Kesalnya lagi, ujar Benazir Endang, saat anaknya disakiti oleh anak istri kedua, Master Limbad seolah tak berdaya sebagai ayah.

"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," lanjutnya.

Benazir Endang akhirnya muncul ke publik untuk mengungkapkan apa yang terjadi selama ini. Ia juga tengah menunggu Limbad yang sudag lama tak pulang untuk meminta diceraikan.

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat apalagi menyangkut anak saya, anak saya dibully tapi master diam ajah tidak ada pembelaan apa pun," ujar Benazir.

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved